Selasa, 12 Mei 2009

Majlis Thibbun Nabawy dr Aldjoefrie

MAJLIS THIBBUN NABAWY dr.Aldjoefrie
LPLI SUNAN AMPEL SURABAYA
ISLAMIC MEDICAL RESEARCH CENTRE
Assalamu'alaikum Warrohmatullohi Wabarokatuh
Sholawat serta Salam kita haturkan selalu  kepada Sayyidina Muhammad S.A.W yang merupakan Nabi kecintaan Allah S.W.T
Majlis Thibbun Nabawy diprakarsai oleh LPLI Sunan Ampel yang telah berkecimpung sejak tahun 1990 dalam urusan dakwah dan syiar Islam diwilayah Indonesia. LPLI Sunan Ampel Surabaya didirikan oleh Alm.dr.H.Soleh Aldjufrie yang berlokasi di jalan Jakarta 44 surabaya. Majlis Thibbun Nabawi merupakan salah satu program dalam dakwah LPLI Sunan Ampel dengan sasaran para ummat muslim yang sakit agar diobati dengan cara yang benar secara Islam agar tidak terjerumus dalam program kedokteran modern yang mulai banyak dikeluhkan oleh karena biaya yang tinggi dan banyak menekan para pasien dengan harga obat yang mencekik, belum lagi banyak sebab lainnya. Majlis Thibbun Nabawi akan menjelaskan secara terperinci bagaimana Nabi Muhammad menjaga kesehatan dan disitu juga akan diterangkan secara Ilmiah kedokteran cara pencegahan dan pengobatan yang tertata dengan system Islami yang dimana system Islami lebih banyak memberikan hasil karena dibantu oleh bacaan – bacaan Wirid , Ratib Hadad dan lain-lain yang dimana membantu dari mendekatkan kepada Allah S.W.T tetapi disamping itu juga pengobatan dengan system pengaturan pola hidup sehat , pengaturan makanan yang sehat , pemberian cara – cara pengobatan system kedokteran Islam yang ilmiah dan telah banyak digunakan diseluruh dunia dan telah diteliti oleh badan – badan penelitian di berbagai universitas di eropa dan lainnya akan keampuhan dalam mengobati berbagai macam penyakit. Pembuatan rekam medis akan disertakan dalam majlis thibbun nabawi dan akan dijawab secara langsung maupun tidak langsung oleh ahli kedokteran Islam dr.Aldjoefrie dengan pencegahan dan terapi apa yang cocok bagi penyakit anda.

Majlis thibbun nabawi tidak membatasi tempat untuk acara dan lebih bagus bagi anda yang mempunyai keluhan penyakit baik lahiriah maupun batiniah akan dibantu dalam penyembuhan seizing ALLAH S.W.T. 

Majlis Thibbun Nabawi dilaksanakan setelah magrib dan dimulai dengan pembacaan Yasin , Ratib Haddad ,dan hadrah kecil setelah itu baru acara dibuka dengan penjelasan thibbun nabawi oleh ahli kitab dan disambung oleh ahli kedokteran Islam yang telah dididik oleh dr.Aldjoefrie.setelah itu bagi anda yang sakit dapat dilakukan rekam medis atau catatan medik guna mengetahui perkembangan perjalanan penyakit , hasil setelah terapi pengobatan .
Bagi anda yang berminat bergabung dengan Majlis Thibbun Nabawy untuk didaerah anda , anda harus melalui berbagai ujian yang akan diuji langsung oleh dr.Aldjoefrie agar dapat terjun kemasyarakat dalam membantu meringankan beban mereka dalam pengobatan secara Islam.
Bagi yang berminat mengembangkan syiar Islam melalui pengobatan Islam yaitu majlis thibbun nabawy ,setelah melalui proses pengujian oleh dr.Aldjoefrie akan mendapatkan sertifikat resmi dari LPLI SUNAN AMPEL SURABAYA. 
Sebelum pengujian , anda harus mengikuti acara Majlis thibbun nabawy rutin selama 30 x diberbagai tempat berbeda dan harus mencari pasien mau berobat dengan cara thibbun nabawi dengan mengikuti majlis thibbun nabawy. setelah rutin dan tidak pernah absent selama 30 x mengikuti acara majlis anda dapat diuji dan setelah itu anda dapat dakwah kemanapun anda suka dengan bendera LPLI Sunan Ampel Surabaya .
Memang terasa berat bagi anda jika tidak ada keniatan , tetapi jika anda mempunyai jiwa dakwah , itu terasa kecil bagi anda.
Tidak ada pungutan biaya sama sekali untuk mendapatkan sertifikat dan tidak ada uang bagi anda .
Persyaratan menjadi pemimpin majlis thibbun nabawy :
1. Umur terserah , asal udah baligh
2.Dapat membaca dan menulis
3.Dapat membaca Al-Qur'an fasih , jika belum bisa harus memfasihkan dahulu.ok
4.Mempunyai semangat tinggi dalam berdakwah
5.Tidak boleh melanggar peraturan seperti minum2xan keras, main ama wanita nakal, judi , preman, membantah guru , kurang ajar , tidak ada akhlak, suka berkelahi , iri hati .dll
6.drAldjoefrie jika menemui salah satu yang tidak sesuai attitude akan langsung diberhentikan belajarnya , dan telah mendapat peringatan 3x secara langsung oleh dr.Aldjoefrie.
7.Harus membaca Ratib Haddad setiap acara thibbun nabawy abis magrib , yasin, hadrah kecil.. dan jika acara pagi membaca wiridul latif terlebih dahulu
8.Harus mencari buku-buku tentang thibbun nabawy sebanyak-banyaknya dan harus dibaca dan nanti akan menjadi suatu pertanyaan untuk ujian anda sendiri.
Pendaftaran dapat di pusat majlis thibbun nabawy,rumah perwakilan dari lpli sunan ampel sby
Jl.wonosari wetan baru 20 
rumah shahabudin syahab.
081-803001844
Acara majlis akan dikabarkan lewat internet di blog ini , dan anda dapat melihat dan mengikuti sesuai jadwal yang sudah ada.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar